SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432H MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Senin, 30 Mei 2011

Kata Sambutan

Menejer R & D

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji dan syukur kepada Allah SWT yang maha pengasih akan rahmat dan hidayah-Nya sehingga Rumah Senyum Indonesia ini bisa terbentuk. Sekarang ini kita hidup di zaman yang penuh dengan tantangan, manakah yang akan kita pilih? hanya mengikuti arus tenang, nyaman dan tanpa beban yang akhirnya mencelakakan atau melawan arus itu dan mendapatkan kemenangan yang kita dambakan?.
Para petinggi bersaing dengan kalangan petinggi lainnya begitu juga dengan kalangan masyarakat kecil yang saling bersaing satu dan yang lainnya. Sementara para petinggi berjuang dan bersaing untuk mendapatkan kekuasaan, masyarakat kecil yang ada di bawahnya berjuang dan bersaing untuk mendapatkan sesuap nasi untuk mengganjal perut mereka. Keterbatasan ekonomi, pendidikan, dan keterampilan membuat mereka tidak mampu menghadapi tantangan zaman.
Kami tim Rumah Senyum Indonesia adalah sembilan orang pemuda yang akan melawan arus zaman untuk merubah peradaban dan mempersiapkan kesuksesan. Yakinlah bahwa setiap butiran doa dan tetesan keringat yang kita keluarkan tidak akan sia-sia karena Allah SWT tidak pernah tidur, dan nantikanlah Indonesia akan tersenyum untuk kita. Amin
Semoga setiap apa yang dilakukan dan diberikan oleh Rumah Senyum Indonesia dapat memberi inspirasi pada setiap orang untuk terdorong dalam membangkitkan kesadaran dan keberanian untuk perbaikan kualitas diri ke arah yang lebih baik lagi.
Rumah Senyum Indonesia
Berbagi dan menginspirasi untuk senyum Indonesia
 
 
Nenden Hasanah

 
Menejer R & D
Rumah Senyum Indonesia

Tidak ada komentar:

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch