SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432H MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Senin, 23 Mei 2011

Kata Sambutan HCD

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamualaikum. Wr. Wb 

Salam SENYUM untuk kita semua.
Hidup ini hanya dramatugi belaka, hanya permainan antara lawan dan kawan, antara antagonis dan protagonist. Yang harus di garis bawahi adalah permainan tanpa ”main-main”. Mengapa? Karena sebagai actor sebuah drama kita akan mencapai ending yang “kekal” yaitu happy ending dalam surga-Nya. Amiin. Begitu panjang proses untuk mencapainya, namun disitulah kita mengatur strategi untuk menjadi actor terbaik.
Kami Rumah Senyum Indonesia adalah para actor terbaik yang ingin menggapai ending terbaik pula. Berawal dari keprihatinan dan kejenuhan akan system yang makin hari makin bobrok kami Rumah Senyum Indonesia; A-Idil, A-mey, Sifat, t’ Riska, Nenden, t’Neneng, Imam, Yogi dan Hafidz bangkit untuk membangun Indonesia lebih maju.
“Life no theory but life is action” itulah motivasi awal ketika RSI terbentuk. Kami sadar saat itu, ketika pemuda-pemuda sebaya kami begitu disibukkan dengan “dunia”, kehidupan glamour mereka, hura-hura, hedonis dsb. Kami senantiasa bergerak dan terus bergerak di tengah kesibukan dari team RSI. Kami yakin Indonesia Maju 2040.
Bandung, 18 Mei 2010


Human Capital Development
Siti Patimah

Tidak ada komentar:

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch