SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432H MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Senin, 23 Mei 2011

Kata Sambutan Direktur Utama

KATA SAMBUTAN
Direktur Utama Rumah Senyum Indonesia

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah azza wajallah yang telah memberikan kita nikmat dan anugerah yang luar biasa atas penciptaan diri kita di dunia ini. Tiada perkataan dan pebuatan yang pantas kita berikan selain taat dan mengerjakan segalah perinta dan menjauhi seluruh larangannya.
Sholawat kita berikan kepada Rasul Allah yang telah memberikan kita pelajaran dan hikmah yang luar biasa, setiap perkataan dan perbuatannya adalah suri teladan bagi kita semua. Tiada ucapan dan perbuatan yang bisa kita balas selain taat kepada Allah melalui cara yang beliau lakukan. Seorang rasul yang merasakan kecintaan yang mendalam kepada ummatnya, seorang rasul yang mengajarkan kesederhanaan, seorang rasu yang mengajarkan kebijaksanaan. Singkat kata beliau adalah suri teladan semua aspek yang menjadi panutan kita dalam melaksanakan perintah Allah azza wajallah di bumi ini.
 Kecintaan tertinggi juga saya tujukan kepada para sahabat, istri dan tabi’in yang telah membantu jalan kebaikan bercahaya di bumi ini.
Aku hanya insan biasa yang hanya bisa menghamba kepada Allah azza wajallah. Aku hanya manusia biasa yang mengharapkan ilmu dari oran lain. Aku hanyalah manusia biasa yang takkan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dan kerjasama orang lain.
Aku ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas dedikasi dan loyalitas tim Rumah Senyum Indonesia. Terima kasik ku ucapkan kepada Akh andi meisak, sang inspirator yang tak pernah berdiam hingga kemenangan menjadi nyata di hadapannya. Kerja keras dan dedikasi anda adalah semangat kita semua.
Terima kasih ku ucapkan kepada Siti fatimah, seorang wanita berdedikasi tinggi yang tak pernah ku temukan lagi di bumi ini, seorang wanita yang takkan pernah berhenti sampai beliau melaksanakan amanah itu dengan sempurna.
Terima kasih ku ucapkan kepada riska nadya, seorang wanita yang menjadikan amanah sebagai impiannya mengharap ridho Allah azza wajallah. Sesibuk apapun ia tetap mengerjakan tugas dengan tersenyum. Seorang wanita yang memiliki ambisi yang luar biasa. Terima kasih ku ucapkan.
Terima kasih yang tinggi ku berikan kepada Neng Laela, seorang yang berdedikasi tinggi dan dengan senang hati mengerjakan amanah dengan kerendahan hati. Semoga Allah membalas kerja keras yang telah anda berikan.
Terima kasih ku berikan untuk tim kerjaku, nenden hasanah. Semoga Allah azza wajallah membalas karya dan semangat anda di Rumah Senyum Indonesia. Seorang wanita yang memiliki semangat ingin berbagi dan ingin tahu. Terima kasih ku ucapkan.
Terima kasih ku ucapkan kepada Ahmad Hafidz, seorang pendiam yang memiliki impian untuk maju bersama, seorang pendiam yang memiliki etos kerja tinggi semoga Allah mengizinkan kita memajukan negeri ini.
Terima kasih ku ucapkan kepada yogi indra permana, seorang pemuda yang mutlak menginginkan negeri ini maju. Seorang pemuda yang memiliki etos kerja yang luar biasa. Terima kasih ku ucapkan.
Terima kasih juga ku berikan kepada ceng imam, aku yakin kerja keras dan semangat yang anda berikan terhada lembaga ini, kelak akan terwujud. Walaupun kita tidak tahu itu kapan dan di mana. Tapi, aku yakin dengan semangat yang ada di dalam dirimu merupakan pemicu kemajuan itu semua. Terima kasih
Allah telah menakdirkan kejayaan bagi negeri ini di lauh mahfudz, kita tinggal mencari persyaratan itu, kerja keras dan totalitas kita adalah salah satu persyratan tersebut. Semoga Allah mempertemukan kita di firdaus-NYA kelak.
Berbagi dan Menginspirasi untuk senyum Indonesia.

Bandung, 22 mei 2011


Aidil Ghufran Rasyid

Tidak ada komentar:

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese
English French German Spain Italian Dutch